Selasa, 02 Juli 2013

SCARIEST VACATION EVER !

Nahh… aku akan share beberapa tempat mengerikan, yang bikin jantung kalian dag dig dug kenceng bangeet… yaaa, siapa tahu ada yang mau liburan kesini ya.. haha :D

1.       EDINBURGH VAULTS, SCOTLANDIA
Tiga puluh tahun lalu ditemukan sebuah terowongan bawah tanah di kota Edinbrugh. Terowongan ini dibangun pada abad ke-18.Awalnya biasa digunakan para pedagang barang illegal.Tapi katanya terowongan ini juga jadi tempat pembuangan para korban pembunuhan berantai demi keperluan penelitian medis. Setelah terlantar selama hampir 200 tahun, terowongan ini kembali dibuka untuk sumber sejarah dan wisata. Banyak pengunjung yang bersaksi kalau mereka melihat hantu dan mendengar suara-suara jeritan manusia.Bahkan sebuah stasiun TV sempat merekam suara yang mirip pendeta yang sedang berceramah.

2.       AOKIGAHARA FOREST, JAPAN

Sejak tahun 1950, hutan Aokigahara di kaki gunung Fuji jadi tempat paling angker di Jepang.Setiap tahunnya 10 sampai 30 orang bunuh diri di hutan ini.Ada juga yang meninggal karena tersesat.Soalnya katanya kompas jadi enggak berfungsi di dalam hutan yang gelap, sepi, dan lebat ini.Sekarang banyak juga pengunjung yang dating ke hutan ini hanya untuk menikmati pemandangan atau menantang adrenalin. Tapi sayangnya masih ada juga yang menjadikan hutan ini tempat terakhir untuk menghembuskan napas terakhirnya. Ngerii juga yaa …






3. BRAN CASTLE, ROMANIA
Kastil yang terletak di salah satu dataran tinggiTransylvania Romania ini dipercaya sebagai tempat tinggal drakula.Kaisar yang bernama Vlad yang konon katanya adalah seorang drakula menyiksa orang-orang Turki di kastil ini.Karena perbuatan orang-orang Turki mengepungnya.Ketika berusaha kabur, anak dan istri Vlad meninggal di kastil ini.Sedangkan Vlad masih misteri. Ada yang percaya Vlad masih ada di kastil ini, hiiii seremm….


4.       LONDA TANA TORAJA, INDONESIA
Masyarakat Toraja Sulawesi Selatan memiliki cara yang unik untuk menyemayamkan kerabatnya yang meninggal. Mereka meletakkan mayat di dalam gua meninggal.Mereka meletakkan mayat di dalam guaa alami di sebuah tebing, atau biasa disebut londa.Di gua ini terdapat ribuan tulang dan tengkorak manusia. Di dalam Londa juga terdapat tulang dari sepa sang kekasih yang kekasih yang dicintainya enggak sampai. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, karena cintanya enggak sampai, mereka bunuh diri. Di atas pintu masuk Londa terdapat patung-patung orang yang jenazahnya diletakkan di dalam gua.Seperti tengkoraknya, patung-patung ini berusia ratusan tahun.

kaWanku no. 75/2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar